Artikel Populer

Testimonial

  • Nooring Wisudani

    Krn saya kenal dgn Ownernya jadi sya percaya.. dan Alhamdulillah pelayanannya baguuuus hehehe.. maju terus sukses ya bu.. muaahh

    Jum'at, 11 Desember 2015
  • Bunda Ugi

    Mantapppp dech buat. Salina..siaga travel..makasih ya mbak, sdh banyak Bantu, Jadwal padat nggak berasa tuhh....!!!

    Jum'at, 11 Desember 2015
  • Teddy Sianipar

    Recommended seller dah..

    Kamis, 10 Desember 2015
  • Wahyu Indra

    Murah, discount itu relatif, yang penting pelayanan... salina trip sudah memberikan pelayanan yang terbaik

    Kamis, 10 Desember 2015
  • Yudhy Widhyanto

    Harga nya bagus , dan pelayanan nya cepat (kecuali kalo dia lagi nyetir). hehehe.....sukses .!!

    Selasa, 08 Desember 2015
  • Zulham Ariansyah

    Pengalaman saya, pesan tiket dadakan, malam jam 10 kalo gak salah, salina trip masih melayani. Dan alhamdulillah tiket nya dapat dan dapat promo pulak. Terimakasih salinatrip...

    Selasa, 08 Desember 2015
  • Maya Rianti

    Thanks to salina, pelayanan nya ok...doakeun biar jalan2nya lebih jauh ya...*ngarepkeeropa

    Selasa, 08 Desember 2015
  • Itha Seal

    Pertama karena temen. Gw usahakan utk membantu usaha temen2 gw. Klo cuma beda2 tipis dgn yg bukan temen, masih so so lah. Kedua krn salina trip bisa dicolek malem2 pdhl udah mau bobok.

    Senin, 07 Desember 2015
  • Eko Adi Prasetyo

    ngga pake ribett ! terimkasih pelayanan Salina trip sangat memuaskan.. dan yang paling Hebooooooohhh.... Harganyaaa lebih murah dari Trav***ka ngga percayaa? niiiihh buktinyeee Sukses ya

    Senin, 07 Desember 2015
  • Sadewa Sudarmadji

    KeSuksesan semoga menjadi teman hidup SALINATRIP yg terbaik

    Kamis, 18 Juni 2015
  • Niar Bintang

    Klo buat gw SALINA TRIP itu top abis gw yg uda ngerasain betapa BAIK nya Salina trip PELAYANAN nya,kepercayaan nya sungguh luar biasa ,trimakasi SALINA TRIP

    Kamis, 18 Juni 2015
  • Cobus Saka Siswantoro Agus

    kalo pengalaman saya beli tiket PP KL lewat Salina... abis tiketnya di isued dan diterima dgn baik...

    Kamis, 18 Juni 2015
  • Yosi Dian Eko Prasetyo

    Memberikan kemudahan dlm pemesanan serta diberikan alternatif hrg tiket promo yg tersedia...

    Kamis, 18 Juni 2015

Tambahkan